Prediksi : Young Boys Vs Juventus 13 Desember 2018

PkrRating – Juventus akan bertandang ke markas Young Boys dalam lanjutan Liga Champions Grup H. Juventus saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Champions Grup H dan sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Apabila Juventus bermain seri atau kalah dari Young Boys dan Manchester United berhasil menang atas Valencia, maka ada kemungkinan Manchester United bisa merebut puncak klasemen Liga Champions Grup H.

Juventus sendiri mungkin mengistirahatkan beberapa pemain intinya dalam laga ini sementara Young Boys diprediksi akan bermain lepas karena sudah pasti tersingkir dari Liga Champions dan Liga Europa. Saat ini Young Boys berada di dasar klasemen sementara Liga Champions Grup H dengan 1 poin.

Statistik Pertandingan :

  • Young Boys hanya berhasil menang 1 kali dari 7 laga kandang terakhir mereka di Eropa (1 menang, 3 seri dan 3 kalah).
  • Young Boys berhasil menang dalam 2 laga kandang sebelumnya kontra klub-klub asal Italia yaitu 3 – 1 ketika menjamu Udinese di fase grup Liga Europa pada tahun 2012 dan 2 – 0 ketika menjamu Napoli di fase grup Liga Europa pada tahun 2014.
  • Juventus selalu menang dalam 5 laga tandang terakhir mereka di Liga Champions.
  • Juventus kalah dalam laga tandang terakhir mereka di Swiss yaitu ketika berhadapan dengan Basel dalam fase grup Liga Champions pada tahun 2002-2003.
  • Berikut ini rekor tandang Juventus kontra klub-klub asal Swiss : 1 menang dan 1 seri. Kemenangan tersebut diperoleh atas Grasshopper dengan skor 4 – 2 di babak kedua European Cup 1984-1985 dengan agregat akhir 6 – 2.
  • Juventus mencetak 14 gol dan kebobolan 4 gol dalam 5 laga kontra klub-klub Swiss.

Berita :

  • Young Boys tidak diperkuat Sekou Sanogo karena skorsing.
  • Juventus tidak diperkuat Medhi Benatia karena cedera.

Prediksi Formasi :

PkrRating memprediksi kemenangan telak untuk Juventus.

Ikuti terus prediksi pertandingan dari PkrRating dan jangan lupa untuk selalu bermain bersama situs bola terpercaya – www.gpservo.com.

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *