Prediksi : Maroko Vs Iran 15 Juni 2018

PkRating.com – Maroko dan Iran tergabung dalam Grup B Piala Dunia 2018 dan keduanya memiliki pertahanan yang tangguh.

Maroko tercatat tidak pernah kebobolan di putaran ketiga kualifikasi Zona Afrika. Salah satu bek tangguh Maroko yaitu Medhi Benatia, saat ini sedang bermain bersama Juventus.

Iran di sisi lain memiliki catatan 9 clean-sheet dan hanya kebobolan 2 gol di kualifikasi zona Asia dengan Hakim Ziyech menjadi tumpuan dalam membangun serangan bagi Iran. Hakim, yang juga merupakan playmaker Ajax Amsterdam, menjadi pencetak assist terbanyak Eredivisie musim lalu dengan 21 assist.

Salah satu pemain kunci Iran yang juga bermain di Eredivisie, Alireza Jahanbakhsh, menjadi top-scorer musim lalu dengan 21 gol bersama AZ Alkmaar.

Statistik Pertandingan :

  • Maroko dan Iran belum pernah berhadapan di Piala Dunia.
  • Maroko telah tampil 5 kali di Piala Dunia tetapi hanya berhasil lolos sekali sejak 1998. Pencapaian terbaik Maroko adalah lolos ke babak 16 besar pada tahun 1986.
  • Iran untuk pertama kalinya selalu lolos secara beruntun ke putaran final Piala Dunia tetapi selalu gugur di fase grup. Iran hanya berhasil menang 1 kali dari 12 laga.
  • Carlos Queiroz tampil dalam 3 Piala Dunia terakhir, 2 diantaranya secara beruntun bersama Iran. Pencapaian terbaik Carlos adalah membawa Portugal lolos ke babak 16 besar pada tahun 2010.

Berita :

  • Maroko tidak akan diperkuat Nabil Dirar yang sedang cedera dan kemungkinan akan digantikan oleh Nordin Amrabat.
  • Iran tidak akan diperkuat Saeid Ezatolahi karena hukuman kartu.

Prediksi Formasi :

PkRating.com memprediksi kemenangan tipis untuk Iran.

Ikuti terus prediksi pertandingan dari PkRating.com dan jangan lupa untuk selalu bermain bersama situs bola terpercaya – www.gamespools.info.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *